FAQ

Q: Bagaimana cara saya membayar pesanan saya?
A: Untuk saat ini kami hanya menerima pembayaran melalui transfer bank atau setoran langsung ke rekening BNI dan BCA kami. Pesanan anda akan kami proses segera setelah kami menerima pembayaran.

Q: Dimana saja kojinoshop melayani pesanan?
A: Saat ini kami hanya melayani pesanan dari Indonesia saja.

Q: Bagaimana caranya saya bisa mengetahui bahwa pesanan saya sudah dikonfirmasi?
A: Setiap transaksi akan kami kabari, dari uang transfer anda yang sudah masuk, barang yang sudah dikirim kami akan mengirimkan no resi JNE ke hp anda

Q: Apakah saya bisa mengetahui status secara online dari barang yang saya pesan?
A: Apabila anda koneksi internet anda bisa mengecek keberadaan barang anda di JNE.co.id dengan memasukkan no resi yang kami kirimkan ke hp anda.

Q: Bagaimana jika ingin memesan barang di kojinoshop yang tidak ada persedian stoknya?
A: Kojinoshop hanya akan menjual produk online yang ada persediaannya, apabila pembeli memesan barang yang tidak ada persediaan (out of stock), barang-barang yang berstatus out of stock akan kami hilangkan dari daftar total pembelian dan kami hanya akan mengirimkan barang pesanan yang ada persediaannya (in stock items). Kami menawarkan produk-produk 'pre-order'. Produk-produk 'pre-order' ditandai dan diberi keterangan pada halaman produk tersebut, pada halaman ini juga kami menyediakan perkiraan tanggal pengirimannya.

Q: Bagaimana cara pengiriman barangnya?
A: Untuk pengiriman domestik Indonesia kami menggunakan jasa expedisi JNE.

Q: Bagaimana caranya biar saya tahu berapa yang harus saya tanggung untuk biaya pengiriman pesanan saya?
A: Cara yang paling mudah untuk menghitung biaya pengiriman kamu adalah melalui proses checkout (bayar), akan tampil rincian dari belanjaan kamu yang lengkap dengan total pembelian dan biaya pengiriman. Biaya pengiriman tersebut kami hitung berdasarkan jumlah berat dan tempat tujuan pengiriman pesanan.

Q: Kapan pesanan saya dikirim?
A: Pesanan yang dipesan di kojinoshop biasanya diproses serta dikirim dalam waktu secepatnya. Setelah pesanan diproses, barang akan sampai di tempat pelanggan tidak lebih dari 7 hari kerja.

Q: Bisakah saya mengirim pesanan ke alamat yang berbeda dengan alamat pembayaran?
A: Ya, Kami akan mengirimkan pesanan ke alamat manapun, sesuai dengan alamat pengiriman yang kamu cantumkan pada saat proses checkout.

Q: Bisakah barang yang sudah saya beli dikembalikan atau ditukar?
A: Kami tidak menerima penukaran atau pengembalian barang yang sudah dibeli, karena itu pilihlah model dan ukuran yang kamu inginkan dengan hati-hati!

Q: Dapatkah saya menawar barang yang sudah tertera saat checkout (bayar)?
A: Harga yang sudah kami cantumkan di kojinoshop merupakan harga net, jadi kami tidak menerima tawar menawar, semurah mungkin harga kami berikan untuk Anda.

Twitter Facebook Favorites